NEWS
DETAILS
Minggu, 29 May 2016 13:25 - Honda Community

Salah satu bentuk keseriusan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam memasuki bisnis motor gede di Indonesia, kali ini bersama Astra Motor selaku main dealer sepeda motor di wilayah Jawa Tengah, meluncurkan Astra Motor Center Semarang sebagai dealer premium Big Wing Honda (29/5).

Peresmian ini merupakan rangkaian ke-3 dari layanan big bike honda yang tersebar di sembilan kota besar di Indonesia. "Kami berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan 'pride' di jaringan kami. Dealer 'Big Wing' merupakan konsep layanan premium yang kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen big bike," jelas President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala mengaku senang dapat menjadi bagian dari jaringan dealer Big Wing Honda di Indoneia. Ia menyebutkan, dari 10 Big Wing Honda di Indonesia, lima di antaranya berada di area mean dealer Astra Motor. Astra Motor Center Semarang merupakan Big Wing kedua setelah Jakarta yang telah diresmikan pada 14 Mei 2016, berikutnya adalah Yogyakarta (11/6), Denpasar (18/6), dan Makassar (25/6).

Di Big Wing Area ini tersedia jajaran model terbaru big bike Honda yang dapat dilihat secara dekat bersama perlengkapan berkendaraa dan aksesorinya sebagai satu paket premium yang mampu meningkatkan kebangaan bro/sis.

Kemudian di area bengkel, Big Wing Honda memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan perawatan maupun perbaikan dengan kelengkapan mumpuni. Tersedia juga dyno test bagi pecinta big bike yang ingin menguji secara langsung performa motor pilihannya. Selain itu juga memiliki pit spesial untuk big bike sehingga konsumen tidak perlu mengantre terlalu panjang.

Dealer Big Wing juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (pick up service) yang akan membawa big bike konsumen ke bengkel untuk melakukan 'maintanance' maupun 'repair'. Suku cadang juga tidak masalah karena dealer ini juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan.

Dealer ini bersama jaringan main dealer-nya juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assitant) gratis selama 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara bagi pecinta big bike.

Disela-sela peresmian Big Wing ini, hadir pula komunitas motor besar Honda yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HoBI), kedatangannya juga bertepatan dengan agenda touring dengan rute jarak menengan yakni mulai dari Jogja - Semarang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK