NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Apr 2016 13:32 - Honda Bikers Aceh

Banda Aceh – Memperingati hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2016, Capella menunjukkan kepeduliannya kepada kaum wanita khususnya pengguna sepeda motor di Aceh.

Pada Sabtu, (23/4/2016) team Capella Honda sengaja mempersiapkan kejutan di persimpangan jalan seputaran Simpang Lima dan Simpang Jam Banda Aceh.

Karyawan Capella bersama Polantas Banda Aceh sengaja menyambangi dua persimpangan tersebut untuk membagi-bagikan Helm gratis bagi pengendara wanita maupun tumpangannnya yang tidak memakai helm.

Selain itu setiap pengendara wanita yang berhenti di persimpangan tersebut turut mendapatkan souvenir menarik dari Honda berupa Manset, sarung tangan dan panduan Safety Riding.

“Kami merasa perlu untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya keselamatan berkendara serta mematuhi peraturan lalu lintas sekaligus ingin memberikan apresiasi kepada wanita-wanita yang ada di Aceh,” ujar Andi Suhendar selaku insruktur Safety Riding Capella Honda.

‘Tema Kartini Day kali ini adalah, ‘Keep Safety Riding Wanita Indonesia, karena Kamu Luar Biasa’ sengaja dibuat untuk lebih menyemangati kaum Wanita di Aceh dan kami akan senantiasa mengingatkan mereka untuk selalu menjaga keselamatan di jalan raya, karena jumlah pemakai sepeda motor Honda di Aceh 41 persennya adalah wanita,” tutup Yana selaku Public Relation Capella Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK