NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Feb 2016 10:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... PT. Daya Adicipta Motora bersama-sama dengan PT. Astra Honda Motor menggelar Acara Honda Meet & Greet Marc Marquez & Dani Pedrosa di Sentul International Circuit Bogor pada hari Minggu, 14 Februari 2016 lalu.

Pada acara tersebut, Always Honda Exclusive membercard memberikan sensasi bagi pemilik kartu Always Honda dengan membagi-bagikan AHM Oil bagi pengunjung yang dapat menunjukkan Kartu Always Honda.

"Kami sangat senang dapat mempertemukan pengguna setia Sepeda Motor Honda dengan idola mereka, Marquez dan Pedrosa. Kepuasan pelanggan merupakan fokus utama kami dalam melayani pengguna Honda. kami meyakini Nilai tambah yang kami berikan ini akan semakin meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen sepeda motor Honda" ujar Erfan Hamzah, Manager Customer Knowledge & Management PT.DAM,

Always Honda sendiri merupakan Program Membercard Eksklusif bagi pembeli sepeda motor Honda yang dikeluarkan PT. Daya Adicipta Motora dengan manfaat diskon servis 10% dan diskon suku cadang asli Honda (Honda Genuine Part) sebesar 2,5% dan dapat dipergunakan di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Always Honda. Info merchant selengkapnya dapat dilihat pada www.daya-motora.com (GN)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK