NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Feb 2016 10:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan....... Untuk menginspirasi pebalap di Tanah Air, AHM tahun ini kembali mensponsori tim balap Repsol Honda di MotoGP yang merupakan wujud pencapaian mimpi tertinggi di dunia balap.‎ 

AHM mengumumkan komitmen sponsorship dengan logo One Heart dan Satu Hati  ini bersamaan dengan aktifitas peluncuran tim balap MotoGP, Repsol Honda Team untuk musim 2016. Ini adalah kali kedua tim balap MotoGP meluncurkan secara langsung tim balapnya di Indonesia. Peluncuran ini merupakan apresiasi terhadap dukungan dan antusiasme penggemar MotoGP di tanah air

“Kami harap semangat Satu Hati yang hadir dalam MotoGP juga dapat dirasakan oleh para pecinta balap di Tanah Air sehingga mampu menginspirasi untuk terus berjuang meraih mimpi-mimpinya,” lanjut Margono.

Sepanjang musim balap MotoGP 2016, logo One HEART akan menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit, serta under cowl kanan dan rear fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team. Sementara itu, logo Satu HATI akan terlihat pada punggung dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team. Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2016.

“Kami yakin keseluruhan pembinaan balap berjenjang dan langkah kami mensponsori tim balap MotoGP ini akan semakin mendekatkan mimpi pebalap Indonesia menuju arena balap tertinggi, MotoGP.” 

Semoga tahun ini Tim Honda Repsol Team bisa semakin berjaya.. (GN)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK