NEWS
DETAILS
Sabtu, 13 Feb 2016 12:35 - Honda Community

Marc Marquez cukup piawai dengan olahraga futsal, terlihat pembalap asal Spanyol ini mencetak gol beberapa kali ke gawang rivalnya. Hal ini terjadi di lapangan Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta Selatan (13/2). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kedatangannya ke Indonesia.

Tiga gol dicetak Marc Marquez, sampai akhirnya baby champion ini harus berpindah tim. Awalnya di tim Astra Honda Motor dengan memakai kaus merah. Lalu di sesi terakhir (sesi 3) berganti jadi tim putih. Dua gol dicetak saat di tim merah dan satu gol di tim putih. Seperti yang dilansir fan page Astra Honda Racing Team (AHRT).

Sementara Dani Pedrosa terlihat kecapekan karena baru mendarat dan langsung main bola. Meski begitu tetap bermain dengan semangat.

Pembalap Indonesia juga tidak luput mencetak gol. Gerry Salim berhasil membuat satu gol. Begitu pun dengan Dimas Ekky. Sementara Andi Gilang lebih banyak menjadi assist bagi Pedrosa. Executive Vice President HRC Shuhei Nakamoto terlihat menjadi penjaga gawang bagi tim putih.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK