NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Jan 2021 22:34 - Honda DAW Community

Tahun 2021 sejarah baru buat Blade Rider Community  (BRC) sulawesi utara  (Sulut).

Apa sebab? Karena pada kegiatan musyawarah besar (Mubes) ini, terpilihlah ketua perempuan  pertama kalinya selama 11 tahun sejak berdirinya BRC sebagai Community.

BRC Sulut ini dipilih untuk memimpin selama periode tahun 2021 hingga 2023.

Ketua Riva Risca Languyu #024, wakil ketua Willy Geonardo Sambuaga #022, sekretaris Freedom Stiel Pandelaki #016, bendahara  Fathurahman Lantoke #008.

Untuk divisi humas Deflino Bawano #011 dan Gilbert Ridel Bawano #028. Divisi tatib Randy Walukow #023, divisi touring Farid Maskun #013, divisi design grafis Mario Repi #017.

Selain itu BRC Sulut mempunyai penasehat Elia M. Lumintang/Elia'BladeRider Brc Sulut #001 dan Joe Lourens Palenewen #007.

Ivha panggilan akrabnya ketua BRC Sulut yang baru mengatakan, Community ini mempunyai member yang aktif dengan jumlah 17 anggota.

"Kami yang aktif ada 17 anggota, yang lain masih prospek yang ikut kurang lebih 10 orang," ucap perempuan kelahiran Tondano 2 juni 1990.

Perempuan yang sejak kecil sudah hobi touring mengaku tergabung dalam komunitas motor inI karena mengikut jejak sang ayah. 

Di mana ayah dari Ivha ini adalah pembalap motor trail.

"Tetapi saya sampaikan komunitas kami ini BRC Sulut bukan gank motor dan membuat hal-hal yang tidak diinginkan," ucapnya.

Dengan begitu anak kedua dari dua bersaudara ini mengajak bagi milenial yang ingin bergabung pemilik motor Honda Blade kalau ingin join di komunitas ini boleh bergabung bersama BRC Sulut.

"Karena kalau bagi saya ikut komunitas motor ini kelebihannya bukan hanya hobi saja tetapi, akan lebih banyak teman dan saudara," ungkapnya.

"Sekarang juga biarpun berbeda club tetapi kalau sudah saling mengenal, tetap akan saling membantu karena rasanya sudah seperti saudara satu aspal," ungkapnya.

Menurutnya kedepannya komunitas BRC Sulut ini, biasanya sama seperti komunitas lainnya, ada kopdar, kospan, bakti sosial dan kegiatan-kegiatan tentang safety riding dan masih banyak lagi kegiatan sosial lainnya.





 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK