NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Feb 2017 20:10 - Honda Community

Jakarta - Memasuki awal tahun 2017, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) kembali menggelar pesta demokrasi yang bertajuk Musyawarah Besar (Mubes) ke-4. Acara yang digelar dua tahun sekali tersebut bertujuan untuk memilih Ketua Presidum AHJ yang baru.

Bertempat di Aula Wisma Wahanaartha Jl. Raya Pasar Minggu No. 10 Jakarta Selatan pada Minggu (5/2), komunitas yang memayungi 43 club/komunitas sepeda motor Honda ini mengagendakan bedah AD-ART, pemaparan laporan pertanggungjawaban pengurus AHJ periode 2015-2017, dan pemilihan Ketua Presidium AHJ periode 2017-2019.

Ada dua calon Dalam pemilihan Ketua Presidium AHJ yakni M. Abdillah atau yang akrab dipanggil Ibay dari Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta dan Dwi Eko Cahyono dari Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta.

Setelah melakukan penghitungan suara, Ibay terpilih menjadi Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta Periode 2017-2019 dengan perolehan suara sebanyak 13 suara, sedang Dwi memperoleh sebanyak 3 suara.

“Ibay mempunyai rasa memiliki terhadap sebuah organisasi. Dia selalu berkomitmen kepada apa yang telah diucapkan dan rasa tanggungjawabnya juga bagus sehingga layak mengemban tugas sebagai Ketua Presidium AHJ,” kata Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Honda.

Sigit juga berharap agar Ibay bisa membawa AHJ semakin maju, dan dapat merangkul anggotanya lebih baik lagi. “Selanjutnya AHJ dapat memberikan manfaat yang baik kepada anggotanya, main dealer, ATPM dan masyarakat umum,” tambahnya.

Bro Ibay menyatakan terimakasih banyak kepada club yang tergabung dalam AHJ yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai penerus Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta 2017-2019. Ibay akan meneruskan kepengurusan ketua lama, yang sebelumnya dipegang oleh Bro Buyung Rianto periode 2015-2017.

Sebelumnya Bro Ibay pernah menjadi pengurus dikepemimpinan Bro Buyung sebagai Koordinator Type Matic, Ibay mengaku belajar banyak dari pimpinan AHJ sebelumnya. “Sedikit banyaknya pengalaman yang saya miliki, menjadi bekal untuk bisa memajukan Asosiasi Honda Jakarta lebih baik lagi,” ujar Bro Ibay yang juga aktif mengurus clubnya, Honda Spacy Rider Club (HSRC).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK