NEWS
DETAILS
Minggu, 08 May 2016 20:45 - Honda Community

Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) yang menaungi sembilan puluh enam klub Honda CB150R seluruh Indonesia berkumpul di Yon Arhanud Kostrad Serpong, Tangerang pada 6-7 Mei 2016. Mereka menggelar satu event tahunan yaitu Musyawarah Nasional ke-2 ASFI bertajuk Satu Hati Melangkah Menuju Lebih Baik. Event akbar ini didukung oleh Astra Honda Motor dan Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Sepeda Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang.

Selama munas, perwakilan sembilan puluh enam klub Honda CB150R membahas agenda seperti AD/ART hingga pertanggungjawaban kepengurusan masa bakti 2014-2016. Munas yang dimulai pada Jum'at (6/7) siang belangsung dengan tertib. Pada akhir Munas terpilih Hari Soeprianto dari Komunitas CB150R Surabaya sebagai Ketua ASFI masa jabatan 2016-2018.     

?Pengguna Honda CB150R sangat banyak. Mereka kerap berkumpul untuk sharing seputar motornya lalu membentuk klub. Lambat laun klub sejenis lahir kemudian mereka berkomunikasi satu sama lain hingga lahirlah asosiasi yang menaungi berbagai klub Honda CB150R ini. Event ini menjadi pemersatunya."jelas Ario, Head of Marketing WMS.

Tidak hanya Munas, pada hari kedua (7/5) diselenggarakan acara 3rd Anniversary Honda Streetfire Owner Team Tangerang atau HOSFOT. Beragam acara seperti rolling city, bazaar, freestyle, hiburan musik dan pagelaran seni budaya dapat dinikmati oleh anggota klub dan masyarakat umum. Selain itu, disela-sela acara diadakan pula santunan anak yatim sebagai wujud solidaritas lingkungan dan rasa syukur.

Astra Honda Motor bekerjasama dengan Wahana Makmur Sejati mendukung acara klub sepeda motor Honda CB150R. Acara Munas yang digelar Asosiasi Streetfire Indonesia dan anniversary ke-3 Honda Streetfire Owner Team Tangerang ini berlangsung dengan baik. Acara yang diselenggarakan tidak hanya dinikmati anggota klub saja namun juga oleh masyarakat. "Ini menandakan bahwa masyarakat menerima event yang diadakan oleh klub motor Honda," tutup Ario.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK