NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Dec 2023 11:57 - Tunas Honda Community

Bandar Lampung - Asosiasi Motor Honda Lampung  menggelar Kopdar Gabungan atau lebih familiar dengan Kopdargab. Kegiatan ini sudah 3 tahun vakun dan di penghujung akhir tahun 2023 ini di gelar kembali dan yang menjadi PIC Kopdargab pertama ialah dari komunitas Honda Beat Club Lampung. 

Kegiatan Kopdargab ini berlangsung di Jansur Cafe kegiatan ini mengundang all komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung, 19 Perwakilan komunitas ikut berpatisipasi di kegiatan kopdargab AMHL perdana ini.
Kegiatan kopdargab ini tidak hanya sekedar kumpul kupul saja tapi disini juga banyak konten kegiatan yang tentunya seru seperti Mobile Legend Competition antar komunitas. Kegiatan kopdargab ini juga sebagai ajang pengenalan kepungurusan Honda Beat Club Lampung 2023-2025 dimana Bro Reksa menjadi ketua dari Honda Beat Club Lampung.

“Acara ini merupakan agenda awal tahun dari kepengurusan baru AMHL periode 2022 - 2024 dan baru berjalan bulan desember ini. Kegiatan kopdargab ini akan berlanjut  tiap bulannya hingga Desember 2024. Dimana selain menggabungkan lokasi kopdar yang sama, kopdar gabungan ini bertujuan sebagai moment bersilaturahmi dari klub-klub Honda yang ada di Lampung,” ujar Bro Kiting ketua AMHL dari komunitas HSX 125 Bandar Lampung.
 
Adapun agenda forum pembahasan meliputi penyampaian hasil Rakerda & Mubeslub AMHL, update database anggota tahunan klub dan penyampaian agenda-agenda AMHL juga agenda klub-klub seperti anniversary klub dan agenda touring untuk di tahun 2023 -2024. 
 
Untuk membuat acara semakin meriah, acara Kopdargab ini juga menyiapkan beragam doorprize untuk peserta yang hadir. Harapannya dengan dimulai lagi Kopdargab ini, klub-klub yang berada dibawah naungan AMHL semakin kompak, solid yang mengusung tagline "Spirit Brotherhood".

Rusli Mantaring selaku manager Promotion Main Dealer PT Tunas Dwipa Matra mendukung penuh kegiatan kopdargab AMHL “Kegiatan Kopdargab ini sangat baik untuk komunitas Honda agar semakin guyub mengenal satu sama lain dan selalu kompak”. 

Untuk kegiatan kopdargab selanjutnya di bulan januari 2024 yang menjadi PIC Kopdargab ialah komunitas Honda CBR CLUB Indonesia Chapter Bandar Lampung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK