NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Jul 2023 11:11 - Tunas Honda Community
 
Bandar Lampung  - Tunas Honda Lampung bersama komunitas Honda Supra X 125 Bandar Lampung menggelar 12th Anniversary Honda Supra X 125 Bandar Lampung denga tema “12EVOLUTION”.
Kegiatan ini di mulai dengan kegiatan rolling city di Dealer TDM Raden Intan mengelilingi Kota Bandar Lampung setelah itu di lanjutkan menuju panti asuhan Al Fatah untuk memberikan donasi. Kemudian para peserta melanjutkan menuju venue acara yaitu di Firyu Cafe Bandar Lampung.
 
Rusli Mantaring - Manager Promotion MD Tunas Honda Lampung mengatakan  di anniversary Honda Supra X 125 Bandar Lampung ini semoga komunitas Honda Supra X 125 Bandar Lampung  tetap konsisten menjaga membernya, solid dan selalu eksis di kegiatan Main Dealer maupun komunitas.
 
Tema "12EVOLUTION ini di ambil agar semua member Honda Supra x 125 Bandar Lampung tetap solid, kompak, erat  tetap satu hati. ujar sis Tika selaaku Founder Honda Supra X 125 Bandar Lampung
 
Kegiatan ini di isi  dengan ceremonial 12th Anniversary Honda Supra X 125 Bandar Lampung dengan potong tumpeng, Live Music, Exhibition Honda Cub, Scan HCID, Photo bersama.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK