NEWS
DETAILS
Rabu, 15 May 2019 10:10 - Tunas Honda Community

Honda Community Lampung yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung kemarin pada Minggu, 12/5/19 mengadakan kegiatan di bulan Ramadhan dengan tema Bikers Soleh. Kegiatan di bulan Ramadhan ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti bakti sosial dengan memberikan bantuan ke masjid Nurul Huda Sindang Liwa. Selain kegiatan bakti sosial ini beberapa rangkaian kegiatan lainnya pun dilakukan seperti ngabuburit serta buka bersama di Honda Ramadhan Fest 2019.

Sekitar 100 member dari berbagai komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, diantaranya yaitu Honda Beat Club Lampung, Honda Revo Club Lampung, Lampung Tiger Brothers, Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung, Honda StreetFire Lampung, Honda PCX Club Indonesia Lampung Chapter, Honda Tiger Mailing List, Honda Sonic Owner Indonesia Lampung Chapter, Lampung CBR Club, CBR Club Indonesia Lampung Chapter serta Bandar Lampung Supra Team Rider.

Setelah buka bersama di Honda Ramadhan Fest 2019 sebagai penutup ceremony peniupan lilin berdirinya Honda PCX Club Indonesia Lampung Chapter yang ke satu tahun. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK