NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Jan 2019 23:27 - Tunas Honda Community

Bahri, PIC Community Tunas Honda Lampung sangat menikmati kegiatan Fun Off Road yang digelar oleh AHM setelah kegiatan evaluasi meeting serta activity plan seluruh PIC Community Main Dealer se Indonesia di gelar. Untuk sarasehan PIC Community tahun ini MPM Jawa Timur berkesempatan menjadi tuan rumah.

Untuk Bahri sendiri, sarasehan tahun ini merupakan yang pertama kalinya sejak dirinya menjadi PIC Community Honda di Lampung sekitar setahun belakangan. "Ini adalah pengalaman pertama kali gw ikut kegiatan sarasehan selama dua hari. Dan ini juga pertama kalinya gw ikut ngetrail bareng semua PIC Community Se Indonesia, seru pokoknya, " Ujar Bahri.

Selain para PIC Community yang ikutan Fun Off Road ini pihak AHM pun mendatangkan pembalap andalan Astra Honda Racing Team Gerry Salim serta Tomy Salim untuk ikutan juga blusukan. "Pertama kalinya ini gw ikutan main off road di Bromo ditambah lagi bareng pembalap AHRT yang sudah mendunia. Untuk jalur sendiri ajib mulai dari on road sampai off road, dari desa sampai hutan dilewati," Tambah Bahri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK