NEWS
DETAILS
Senin, 21 May 2018 13:43 - Tunas Honda Community
Bulan Ramadhan ini menjadi momentum yang baik untuk bersilaturahmi, ini pula yang dilakukan oleh main dealer sepeda motor Honda di Lampung PT. Tunas Dwipa Matra yang mengadakan kegiatan PCX Scooter Ride pada, Sabtu, 19/5/18. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen Honda PCX 150 yang sudah memilih kendaraan skutik premiumnya Honda ini sebagai kendaraan sehari-hari.
 
Selain itu juga kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi para konsumen dan juga komunitas. Turut meramaikan komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Lampung dan juga komunitas dari naungan Asosiasi Motor Honda Lampung. Kegiatan yang diisi dengan rolling city dan buka bersama ini menyedot perhatian masyarakat di jalan Kota Bandar Lampung. Sekitar 40 motor Honda PCX 150 melakukan konvoi bersama dari main dealer TDM menuju Kafe Dawiels di Jl. Kartini, Bandar Lampung.
 
 
Kegiatan yang melibatkan konsumen ini juga sebagai bentuk perkenalan konsumen Honda PCX 150 dengan komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Lampung dengan begitu konsumen pun bisa sharing akan kendaraannya yang digunakan sehari-hari. Selain itu juga komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung bisa ikut merasakan sensasinya mengendarai sepeda motor skutik premium Honda dengan keliling Kota Bandar Lampung.
 
Kegiatan yang ditutup dengan buka bersama dan pemaparan produk dari pihak TDM ini menambah erat rasa kekeluargaan diantara TDM selaku distributor sepeda motor Honda, konsumen serta komunitas.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK