NEWS
DETAILS
Selasa, 15 May 2018 14:54 - Tunas Honda Community

PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung secara resmi memperkenalkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti kepada seluruh jaringan Honda dalam acara “Dealer Launching” yang diselenggarakan di TDM Pramuka, Rabu, 9/5/18.
 
“Sejalan dengan semangat satu Hati, kami konsisten untuk selalu menyesuaikan gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya di Lampung dengan berbagai penyematan fitur dan teknologi canggih serta layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima," ujar Dony Ronaldo, GM Marketing TDM.
 
Model terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Lampung) Rp. 23.521.000,-.
 
Nah, untuk yang All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS. Namun, untuk harga yang 125 cc ini belum ada harga pastinya untuk di Lampung sedangkan untuk OTR Jakarta Rp 19.100.000

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK