NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Feb 2018 17:02 - Tunas Honda Community

Sekitar 35 orang dari perwakilan setiap komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung hadir dalam kegiatan workshop jurnalistik yang diadakan oleh PT. Tunas Dwipa Matra, Selasa, 27/2/18 yang bertempat di Warung Nongkrong. Program ini memang bertujuan untuk menggugah komunitas agar bisa mempromosikan komunitasnya melalui media online ataupun sosial.

"Kegiatan ini menjadi program yang dibuat oleh AHM dan diaplikasikan kepada komunitas melalui Main Dealer. Berkembang pesatnya dunia digital membuat workshop ini dirasa sangat penting untuk komunitas mempublikasi kegiatan ataupun mempromosikan komunitasnya melalui media yang berkembang saat ini," ujar Bahri PIC Community TDM.

Sementara itu komentar dan apresiasi datang dari perwakilan komunitas yang hadir. "kegiatan ini sangat bagus karena kita dibimbing untuk mengoptimalkan sosial media ataupun media untuk mempertahankan eksistensi komunitas sendiri. Dan yang jelas masyarakat bisa melihat dan menilai terutama khususnya komunitas Honda itu tidak seperti yang dipersepsikan seperti genk motor yang tidak jelas kegiatannya," tutup Yuwono perwakilan dari komunitas Honda CBR

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK