NEWS
DETAILS
Minggu, 01 Jul 2018 09:23 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Hallo Gaes edisi kali ini mimin mo ulas kegiatan MPM Distributor bersama komunitas Motor Honda Surabaya. Yuph bertajuk Saturday Ride dengan tujuan Pulau Mataram (Madura Tambang Garam) di Kabupaten Bangkalan dengan mengendarai CB150 Verza pada 30 Juni 2018. Bertitik kumpul di MPM Simpang Dukuh komunitas Motor yang turut bergabung antara lain, Komunitas CB150R Surabaya (KCS), Tiger Motor Club Surabaya (TMC), Honda Verza Club Indonesia Chapter Surabaya (HVIC Surabaya), Koentoel Soerobojo.

Dengan rute MPM Simpang Dukuh – Jl Gubernur Suryo – Jl Kusuma Bangsa – Jl Kapasari – Jl Kenjeran – Akses Suramadu – Jl Burneh, Bangkalan – Jl. Tunjung – Jl. Pemuda Kaffa – Jl. Halim Perdana Kusuma – Cafe & Resto Utama.

Melewati lalu lintas Kota Surabaya yang padat tidak meninggalkan kenyamanan berkendara menggunakan CB150 Verza, rasa penat pun hilang tersihir dengan kenyamanan berkendara yang diberikan. Saat lalu lintas lenggang melintasi akses Suramadu pun Honda CB150 Verza masih nyaman saat digeber open full throttle. Cukuplah untuk Motor dengan kapasitas mesin 150 cc ini yang masih satu gen dengan Honda Verza 150.

Sesampainya di Cafe & Resto Utama Peserta di sambut oleh rekan – rekan Paguyuban Honda Madura dengan ramah. Setelah itu acara dilanjutkan dengan Halal Bi Halal antar Komunitas demi terciptanya suasana kekeluargaan.

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK