NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Aug 2019 15:23 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda wilayah Kepri, Sukses menggelar ‘Launching Honda Genio & ADV 150” pertama di tahun 2019 Di Lapangan parkir Panbil Mall kemarin. Acara yg berlangsung kemarin berhasil menjual puluhan unit motor Genio dan ADV 150.

Sales Manager Honda Kepri Syaiful mengatakan dalam acara ini pihaknya menghadirkan berbagai hiburan seperti PUBG Competition, Lomba Mural, Singing Competition, Live Band, Test Ride berhadiah, Selfie & Wefie Competition promo promo menarik dan berbagai lomba berhadiah lainnya dan juga menyediakan Booth-booth yang kece dan fashionable Honda Genio & Booth-booth Honda ADV 150 yang keren habis dengan gaya sport adventurenya.

“Antusias pengunjung selama acara ini sangat tinggi. Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang ingin mengetahui teknologi dan fitur baru motor ini,” ujar Syaiful kemarin.

Honda memperkenalkan ,Genio skuter matik (skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

“Dari segi produk, Honda Genio di lengkapi dengan beberapa fitur eksis dan keren,yakni Digital Panel meter dengan Eco Indicator,Secure Key dengan Pembuka seat/jok,Bagasi Depan serbaguna,LED Headlight dan Power Charger di bagasi yang berukuran 14 Liter,yang akan membantu cas hp kamu pada saat lowbat dijalan.

 Honda ADV 150 ,skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

 

“Sedangkan dari segi Produk, Honda ADV 150  memiliki fitur Honda Smart Key System,LED Headligh twith DRL,LED tailight with ESS(Emergency Stop Signal),Twin subtank Rear Suspension

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK