NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Jul 2018 10:10 - Sumut Honda Bikers

Seiring semakin maraknya komunitas-komunitas motor custom di kota Medan yang mampu mengkreasikan modifikasi dengan konsep tertentu, maka kehadiran Honda CB150 Verza menjadi referensi yang tepat bagi mereka yang tertarik mencari desain motor yang gagah dan macho. Hal tersebut mengispirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut untuk menggelar kegiatan bertajuk “CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage”, yang berlangsung pada Sabtu, 30 Juni 2018. 

Kegiatan ini diramaikan oleh puluhan peserta yang terdiri dari tamu undangan dari Konsumen Honda CB150 Verza & komunitas Honda yang ada di Kota Medan, seperti halnya  Verza Rider Club Indonesia (VRCI) Chapter Medan, Club Verza Family, dan Rider Verza Club. 

Saturday Ride & Modification CB150 Verza dimulai dengan  edukasi safety riding agar  tetap mengedepankan selamat dijalan yang diperkuat dengan pesan keselamatan yang digaungkan melalui kampanye #Cari_Aman. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan rolling city bersama sport maskulin Honda CB150 Verza mengitari jalanan kota Medan yang dimulai dari Indako Development Center (IDC) Jl Adam Malik Medan menuju salah satu pusat keramaian Millenium Plaza Medan. 

Para bikers Verza dan konsumen juga tidak hanya diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan menggunakan Honda CB150 Verza saja, namun Honda juga memberikan panduan bagaimana memodifikasi CB150 Verza tanpa menghilangkan unsur safety riding melalui Modification Coaching Bersama Custom Builder, Eko Garace.

Bro Zainul selaku Ketua Club Verza Family mengungkapkan bahwa kegiatan ini benar-benar super keren, ditambah lagi dapat menambah pengetahuan tentang bagaimana cara memodifikasi CB150 Verza. “ Bagi kami pengguna CB150 Verza, pastinya kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat menyenangkan. Pastinya bekal ilmu modifikasi ini dapat kami terapkan saat memodifikasi CB Verza kesayangan kami sesuai karakter yang diinginkan dan tetap aman di jalan, “ ujar Bro Zainul. 

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa kegiatan Saturday Ride & Modification Garage diharapkan dapat meningkatkan awareness produk baru Honda CB150 Verza kepada masyarakat kota Medan melalui rolling city, dan menambah wawasan para pecinta Honda CB150 Verza untuk dapat memodifikasi motor kesayangannya sesuai dengan keinginan, namun tetap mengedepankan keamanan. 

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi dan sharing bagi para pecinta Honda CB150  Verza. Menariknya, dalam kegiatan ini para anggota komunitas motor Honda juga dapat melakukan tapping kartu HCID untuk mendapatkan poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK