NEWS
DETAILS
Senin, 04 Jun 2018 10:01 - Sumut Honda Bikers

Menghadirkan beragam kegiatan menarik dan bernilai positif menjadi cara Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan. Seperti halnya mengajak puluhan pecinta kuda besi Honda CBR kota Medan untuk ikut dalam kegiatan seru bertajuk “Nonton Bareng MotoGP Honda Community ” yang berlangsung pada Minggu, 3 Juni 2018.

Keseruan para bikers CBR Club Medan dan Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Chapter Medan diawali dengan rolling city yang dimulai dari kantor Indako Trading Coy di Jl. Pemuda. Bersama tunggangan kerennya, para bikers menebarkan pesona maskulin Honda CBR dengan menyusuri setiap sudut jalanan kota Medan hingga akhirnya tiba di San Marco Café Bar & Resto untuk menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa dengan sejumlah kegiatan menarik bersama Honda.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, para bikers CBR turut berbagi kebahagiaan dengan memberikan takjil gratis kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar.Kesempatan ini juga dimanfaatkan Honda untuk mensosialisasikan kuis liga MotoGP yang memberikan kesempatan untuk meraih berbagai hadiah di setiap seri hingga akhir musim MotoGP hanya dengan memilih pebalap jagoan kamu di MotoGP dan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Untuk mendapatkan info lebih jelas, para pecinta MotoGP dapat langsung mengakses http://hondacommunity.net/ligamotogp/ dan raih kesempatan menarik bersama Honda.

Suasana kekeluargaan juga mewarnai moment berbuka puasa bersama para bikers Honda CBR yang kemudian dilanjutkan dengan nonton bareng MotoGP di Sirkuit Le Mans dan GP Italia yang menghadirkan balapan yang sangat menegangkan dan menghibur. Sorak sorai para pengguna Honda CBR mendukung sang baby alien Marc Marquez juga sukses menjadikan suasana semakin semarak dan bersemangat.

Bro Didik selaku Ketua HCOI Chapter Medan mengungkapkan sangat sangat berbahagia dapat mengikuti kegiatan ini, karena seluruh bikers CBR sangat menggemari yang namanya ajang balap MotoGP. “ Rangkaian kegiatan hari ini sungguh sangat berkesan, terutama dilakukan saat di bulan Ramadhan. Respon masyarakat saat Rolling city membuat kami semakin bangga menjadi pengguna Honda CBR, sedangkan saat-saat berbagi takjil dan nonton bareng MotoGP membuat kami semakin bangga menjadi keluarga besar Honda, “ ujar Bro Didik.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa dengan menghadirkan beragam kegiatan menarik, pihaknya ingin menjadikan moment bulan suci Ramadhan tahun ini semakin berkesan dan bermakna, terutama bagi para pecinta setia Honda. “ Kami juga berharap, kegiatan Nonton bareng MotoGP  ini dapat semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta CBR Series kota Medan dan menambah kecintaan mereka terhadap Honda CBR yang merupakan motor supersport produksi anak bangsa yang dinobatkan sebagai motor terbaik Tanah Air atau Bike of The Year 2018 dalam MotorPlus Award, “ ujar Leo Wijaya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK