NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Jul 2023 10:27 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Acara kopdar gabungan antara Honda Community dan Paguyuban Ikatan Motor Honda Makassar yang diadakan pada Kamis 20 Juli lalu berhasil merangkul komunitas motor Honda di kota ini. Respon dari para peserta sangat positif, dengan jumlah hadirin yang melebihi ekspektasi, mencerminkan semangat yang tinggi dalam acara ini.

Acara kopdar dimulai dengan sambutan hangat dari Habib selaku PIC Community, yang kemudian diikuti oleh sesi sharing komunitas, sharing HCID, dan informasi tentang pelaksanaan Honda Bikers Day 2023. Para peserta aktif berpartisipasi dalam sesi ini, saling berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai sepeda motor Honda.

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, acara ini menghadirkan Pak Wanny selaku Instruktur Safety Riding. Beliau memberikan penjelasan materi tentang keselamatan berlalu lintas yang disambut antusias oleh komunitas.

Acara ini mendapat dukungan penuh dari Dealer Makassar Inti Motor yang telah menyediakan ruang dan fasilitas untuk para peserta. Hal ini menunjukkan komitmen dealer dalam mendukung perkembangan dan kegiatan komunitas otomotif di Makassar.

Bro Ophan selaku Ketua Ikatan Motor Honda Makassar mengungkapkan bahwa inisiatif untuk mengadakan acara kopdar gabungan sangatlah bagus. Selain sebagai wadah untuk berkumpul, acara ini juga menjadi momen pelepas rindu bagi para anggota komunitas untuk saling berinteraksi dan berbagi cerita di tempat yang berbeda-beda.

Kesuksesan acara kopdar gabungan ini menginspirasi rencana kedepan dari kedua komunitas untuk mengadakan kegiatan serupa secara rutin dan memilih lokasi yang berbeda agar memberikan kesan yang segar dan menghindari rasa monoton.

Dengan semangat yang menyala-nyala, acara kopdar gabungan antara Honda Community dan Paguyuban Ikatan Motor Honda Makassar telah berhasil menciptakan ikatan yang kuat antara komunitas motor Honda di Makassar. Semoga acara serupa terus dilaksanakan, dan semakin banyak komunitas otomotif yang turut berpartisipasi demi menciptakan budaya berkendara yang aman, nyaman, dan penuh kebersamaan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK