NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Oct 2022 09:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Honda New CBR 250RR kini hadir di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Motor supersport 250cc ini dilengkapi dengan beragam fitur yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan, perubahan terbaru dari Honda New CBR 250RR yakni mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah dan performa mesin lebih bertenaga.

“Honda New CBR250RR saat ini menjadi supersport terbaik di kelasnya,” ungkapnya, Rabu (19/10/2022).

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Eery Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktiitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun di sirkuit.

Pada acara launching Honda New CBR250RR, Thamsir Sutrisno selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sulwesi Selatan mengatakan, motor ini diproduksi dengan teknologi tinggi. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike.

Menurutnya, New CBR250RR hadir dengan beberapa varian, yakni standar, spesial dan spesial quick shifter.

Fitur baru pada varian SP dan SP Quick Shifter tampak dengan disematkannya lampu hazard untuk memberikan peringatan dan sekitarnya, terutama pada posisi di belakang untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

“Dan banyak lagi keunggulan lainnya. Seperti quick shifter guna mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat pergantian gigi tanpa menarik tuas kopling,” paparnya.

Di wilayah Kendari, Astra Motor Sulawesi Selatan membandrol harga untuk New CBR250RR arian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (on the road) Kendari Rp. 75.900.000, sedangkan untuk arian SP Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari Rp. 80.660.000 OTR (on the road) Kendari.

“Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda khususnya di Sulsel, Sulawesi Barat, Sultra dan Ambon,” tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK