NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Sep 2022 17:53 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Honda PCX Club Indonesia atau disingkat HPCI Makassar Chapter mengadakan kopdar rutin di sekretariat Warkop Daeng Uki jalan Beruang No 65 Makassar, pada Jumat (16/9/2022) lalu.

Kopdar kali ini berbeda kopdar sebelum-sebelumnya, sebab pada kesempatan kopdar HPCI Makassar Chapter kali ini diisi dengan sosialisasi atau memberikan knowledge terkait cara mendaftar,penggunaan, dan manfaat HCID untuk bikers itu sendiri dan untuk komunitas yang telah terdaftar pada HCID.

“Kami tak henti-hentinya melakukan sosialisasi HCID kepada seluruh komunitas Honda yang ada di Makassar karena ada manfaat yang bisa Brosis rasakan setelah mendaftar dan aktif menggunakan HCID,” ungkap Pak Rahmat mewakili PIC Community yang berhalangan hadir pada malam itu.

Setelah menyimak dan mengetahui manfaat-manfaat apa saja yang bisa didapatkan setelah aktif menggunakan HCID, para member langsung melakukan registrasi HCID yang dipandu langsung oleh Pak Rahmat.

“Saya senang dengan antusias teman-teman HPCI Makassar, yang sejak tadi menyimak dengan serius dan setelah kami memberi sosialisasi terkait cara registrasi, cara penggunaan hingga reward yang bisa didapatkan melalui HCID para member HPCI Massar langsung antusias melakukan registrasi HCID” ungkap Pak Rahmat

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK