NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Jul 2022 08:35 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Baksos (bakti sosial) menjadi salah satu agenda yang tak pernah dilewatkan oleh para bikers. Bahkan kegiatan sosial menjadi salah satu agenda wajib bagi mereka. Seperti halnya para bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Makassar. Mereka menggelar baksos dengan mengusung tema “Weekend Bikers  2022” dalam rangka Road To Kopdargab HPCI Regional Sulawesi yang akan dihelat pada tanggal 15 – 16 Juli 2022 mendatang di Gorontalo.

Hadir sebagai pembicara atau narasumber dalam sesi talk show antara lain ada Willy Samoel (ex Sekjen HPCI Nasional), Ian Naru (Kordiv. Touring HPCI Makassar), dan Wanny Dewa (Instruktur Safety Riding Honda Astra Alauddin). Acara pun semakin pecah dengan dipandu MC Dhaenk yang tak lain juga merupakan member HPCI Makassar.

“Baksos kali ini juga sebagai bentuk partisipasi kami sebagai bikers dalam memperingati hari donor darah internasional yang jatuh pada 14 Juni 2022 lalu. Maka dari itu kami mengikuti donor darah bersama PMI Sulsel dan meminta doa restu kepada komunitas bikers se-Makassar untuk kelancaran keberangkatan kami ke Gorontalo,” ujar Hendra Hidayat, Ketua HPCI Makassar.

“Saya turut memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada member HPCI Makassar chapter yang telah hadir dalam acara ini. Serta terima kasih kepada para pembicara talk show dan komunitas bikers se-Makassar yang telah hadir dan memberikan doa dalam kegiatan touring kami,” sambung Reza Maha sebagai Ketua Panitia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK