NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Apr 2022 19:50 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Keseruan Ramadhan bagi komunitas motor biasanya identik dengan kegiatan ngabuburide atau sahur on the road. Begitulah yang dilakukan oleh Honda Community Makassar pada Sabtu (16/4/2022) lalu.

Mengambil titik kumpul di main dealer Astra Motor Sulsel di jalan Sultan Alauddin para biker yang tergabung dalam Honda Community yang berasal dari beberapa komunitas motor yaitu HSFC, Masfic, COC dan Cb150X Sulawesi Selatan melakukan rolling city menuju panti asuhan di jalan Hertasning lalu dilanjutkan dengan buka bersama di PlazGozz cafe di jalan Yusuf Daeng Ngawing.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, para perwakilan komunitas motor Honda mengungkapkan keinginannya agar pihak Astra Motor Sulsel kembali aktif mengadakan kegiatan-kegiatan touring bersama komunitas motor Honda di Makassar.

“Semoga Astra Motor bisa terus mengadakan kegiatan bersama komunitas motor Honda, seperti Touring Gabungan, karena kami sangat ingin touring bersama Astra Motor Sulsel seperti tahun-tahun berikutnya” ujar Bro Ibra selaku ketua Masfic.

“Selama berapa tahun lalu, kami COC jarang sekali melakukan kegiatan akibat dampak covid-19, hingga di bulan Ramadhan ini kami mengadakan kopdar serta kegiatan-kegiatan yang bermuatan ibadah” ungkap salah satu perwakilan COC Makassar.

Habib selaku PIC Community Astra Motor Sulsel mengungkapkan rasa bangganya kepada komunitas motor Honda di Makassar, karena tidak hanya melakukan kegiatan sebatas touring saja, tetapi juga melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga hal tersebut menjadi nilai plus untuk komunitas itu sendiri.

Selama kegiatan tersebut, para komunitas motor Honda dibekali dengan beberapa unit motor Honda Cb150X untuk merasakan secara langsung posisi riding, dan tenaga CB150X ketika digunakan dalam kota dengan jalan aspal hingga jalan yang terdapat gravel.

Untuk diketahui Honda CB150X saat ini tersedia dengan 3 varian warna yaitu Volcano Black, Mandala Red dan Amazon Matte Green. Dengan tampilan adventure Honda CB150X dilengkapi berbagai fitur yang yang sangat mendukung hobi Adventure brosis seperti High Windscreen, Adventure Undercowl yang sangat berguna melindungi mesin ketika melewati medan gravel. Untuk wilayah Makassar Honda CB150X bisa brosis dapatkan dengan harga Rp. 33.890.000 (otr Makassar).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK