NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Apr 2022 18:47 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Komunitas otomotif, Honda ADV Nusantara (Hantara) Chapter Makassar, Gowa dan Maros berbagi kebahagian dengan masyarakat.

Komunitas ini berbagi makanan pembuka puasa (takjil) bagi pengendara yang melintasi Jalan Perintis Kemerdekaan di perempatan BTP Tallasa City, Minggu (10/4/2022).

Ketua Region Celebes 1, Tetta Baraq, mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh Puluhan Member HANTARA dari 3 Chapter, yaitu Makassar, Gowa Dan Chapter Maros. Kegiatan ini juga dihadiri Ilham Arif Sirajuddin (IAS).

“Salut dengan Komunitas Motor Hantara yang ada di Makassar karena di masa masa sulit sekarang ini masih ada komunitas totor yang ingin membantu para pengguna jalan terkhusus bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa,” kata IAS.

Di bulan penuh ampunan ini, para anggota komunitas Hantara ini ingin membangun rasa kepedulian dengan sesama. Adapun, takjil yang dibagikan kepada pengendara jumlahnya lebih dari 500 bungkus.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang tali silaturahmi antar Member dari wilayah Makassar, Gowa Dan Maros. Semoga, persaudaraan ini terus terpelihara,” ujar Om Bambang selaku penasehat Komunitas Hantara ini.

“Ternyata, komunitas motor ada yang baiknya juga. Semoga, aksi sosial mereka terus kontinyu dan bukan hanya di bulan Ramadhan,” katanya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK