NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Mar 2022 13:15 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Melanjutkan perjalan Honda Big Bos Road To Mandalika yang telah tiba di titik penyebrangan pelabuhan Ketapang di Banyuwangi menuju pelabuhan Gilimanuk di Bali (19/3/2022) juga menjadi kisah tersendiri, pasalnya keberangkatan yang sudah dijadwalkan pada pukul 12.00 WIB sempat tertunda hingga beberapa jam.

Namun rasa kesal yang sedikit muncul karena keterlambatan kapal yang datang ini terbayar lunas ketika riding di Bali. Sebelumnya, lama penyebrangan dari pelabuhan Ketapang menuju pelabuhan Gilimanuk Bali hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 15 menit. Setelah itu rombongan bisa merasakan atmosfer berkendara di Bali yang sepanjang perjalanan penuh dengan rumah adat khas Bali lengkap dengan tempat beribadah masyarakat setempat.

Seolah tak ingin kalah dengan landscape jalur Surabaya-Baluran, Bali juga menyuguhkan pemandangan yang luar biasa. Kontur jalan yang meliuk-liuk dan didominasi jalur lintas cepat membuat Honda Big Bos puas memacu kuda besinya dengan kecepatan tinggi namun dengan perhitungan yang sangat matang.

Mebelah pulau Bali dari pelabuhan Gilimanuk menuju pelabuhan Padang Bai sejauh 160 km hanya memerlukan waktu selama 4 jam perjalanan menggunakan motor-motor Big Bike Honda. Dengan melalui daerah Gilimanuk, Negara, Tabanan, sedikit daerah Gianyar hingga finish di pelabuhan Padang Bai untuk kembali melakukan penyeberangan laut menuju pelabuhan Lembar yang ada di Lombok.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK