NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Feb 2022 12:26 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Astra Motor Sulsel sebagai main dealer penjualan sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon terus memberikan beragam layanan terbaik untuk memanjakan konsumen setianya.

Salah satu layanan Honda yang ditawarkan Astra Motor bersama dengan seluruh jaringan bengkel resmi AHAS adalah kemudahan bertransaksi dan melakukan perawatan sepeda motor yaitu dengan berbasis online dengan menggunakan aplikasi Motoku X.

Selain memudahkan proses transaksi dan perawatan motor, konsumen setia Honda juga bisa memanfaatkan fitur merchant yang ada pada aplikasi Motorku X. Asmo Sulsel sudah menggandeng ratusan lokal merchant di Makassar dan Gowa sebagai bentuk dukungan Honda terhadap bisnis UMKM lokal.

 

Manager Marketing Astra Motor Sulsel Gangga Nanda Adi mengatakan “Astra Motor Sulawesi Selatan senantiasa ingin mendukung usaha-usaha lokal wilayah operasional kami khususnya di Makassar.”

Gangga mengatakan bahwa dengan bertambahnya merchant pada aplikasi Motorku X, aplikasi ini jadi semakin memanjakan penggunanya.

Selain itu, fitur utama pada aplikasi ini akan sangat mempermudah da menjamin konsumen setia Honda dalam melakukan perawatan kendaraan dengan baik, Motorku X aplikasi dari Astra Motor yang memiliki berjuta manfaat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK