NEWS
DETAILS
Senin, 27 Dec 2021 13:49 - Ikatan Motor Honda Makassar

Makassar – Astra Motor Sulsel sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah sulsel, sulbar, sultra dan ambon kembali menggelar Touring Laki CB150R StreetFire bersama komunitas CB150 R StreetFire yang ada di Makassar pada Minggu (26/12/21) lalu.

Mengambil start dari Main Dealer Astra Motor Sulsel di Jl. Sultan Alauddin, Makassar, peserta yang berjumlah 10 bikers datang dari perwakilan HSFCI dan Masfic berangkat menuju Malino Kabupaten Gowa melewati rute AP.Pettarani – Hertasning – Pattalasang – Bendungan Bili-Bili – Malino

Kondisi cuaca selama perjalanan pergi cukup membingungkan karena sejak awal keberangkatan cuaca terlihat terang benderang hingga memasuki kawasan Malino cuaca berubah derastis menadi hujan disertai angin ditambah lagi jalur menuju Malino didominasi oleh tanjakan dan tikungan. Namun kondisi tersebut jelas tidak mempengaruhi semangat para bikers yang sebenarnya sudah sangat rindu dengan suasana touing bersama.

Jalur-Jalur seperti itulah yang menjadi tantangan sekaligus keseruan teman-teman Touring Laki pada Sabtu lalu. Karena para pesrta dapat memaksimalkan power dari CB150R Streetfire mereka. Denga tampilan yang gagah serta kenyamanan saat berkendara, kondisi cuaca dan rute justru jadi pemacu adrenalin bagi para bikers perserta Touring Laki.

“Seru banget, apalagi pas touringnya karena touring kali ni berbeda denga yang biasa kami lakukan karena kali in bisa bareng dengan komunitas CB150R Streetfire yang lain makanya acara kali ini sangat seru” ujar Bro Eko Sutomo dari HSFCI.

Selama kegiatan Touring Laki berlangsung peserta juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan patuh menggunakn masker dan rajin mencuci tangan sepanjang Tourin Laki berlangsung.

Habib Permadi selaku PIC Community Astra Motor Sulsel mengungkapkan “Touring laki ini adalah wadah silaturahmi dan sharing bagi komunitas pengguna CB150R Streetfire dimasa seperti sekarang, selain itu dalm kegiatan ini kami selaku main dealer memberikan kesempatan kepada Brosis agar dapat mencoba secara langsung All New CB150R Streetfire.”

“modelnya lebih kekar dibanding sebelumnya dan lebih laki serta nyaman, enak dipandang. Kalaupun dimodifikasi sudah tidak terlalu perlu banyak tambahan aksesoris lagi” Ungkap Bo Ozi dari Masfic setelah meraskan All New CB150R StreetFire.

Perlu diketahui bahwa Honda CB150R Streetfire SE bisa Brosis miliki dengan OTR Makasar Rp. 30.920.000, sedangkan untuk versi standar dengan OTR Makassar Rp. 30.220.000

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK