NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Nov 2021 09:51 - Ikatan Motor Honda Makassar

Meraimaikan euforia Idemitsu Asia Talent Cup 2021 dan Word Superbike Championship di Mandalika, Asmo Sulsel sebagai main delaer motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara, Barat dan Ambon mengadakan nobar (nonton bareng) IATC 2021 dan WSBK bersama puluhan komunotas motor Honda CBR se kota Makassar pada Minggu (21/11/21) lalu.

Sebelum mengadalan nobar di NIPAH, rombongan sunmori yang terdiri dari COC, SSC dan CCC melakukan sunmori yang dilepas di Astra Motor jl. Sultan Alauddin pukul 09.00 WITA dengan check point di Lego-Lego CPI.

Antusiasme komunitas CBR terasa sangat besar karena seluruh jalan kota Makassar cukup dipadati oleh motor CBR150 dan CBR250.

Setelah ngopi sejenak di Lego-Lego CPI, rombongan CBR kota Makassar kembali menarik gas motornya menuju venue utama nonton bareng Idemitsu Asia Talent Cup dan World Superbike 2021 di NIPAH.

Suasana euforia balapan di sirkuit Mandalika terasa sampai venue nobar sepanjang balapan IATC dan WSBK 2021.

Habib selaku PIC Community menuturkan "dalam rangka menyemarakkan perhelatan IATC dan WSBK 2021 yang pertama kali di Mandalika, kami mengajak rekan rekan CBR Makassar ikut merasakan atmosfer sama seperti di Mandalika dengan ikut nobar di Gastros NIPAH, namun sebelumnya semua peserta telah melakukan Antigen pada H-1"

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK