NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Oct 2021 13:36 - Ikatan Motor Honda Makassar

Vibes mobile game akhir-akhir ini semakin tinggi, terutama Mobile Legend. Dari berbagai kalangan telah mulai memainkan game ini. Puncaknya pada Pekan Olahraga Nasional XX yang diadakan di Papua turut mengikutkan E-Sport sebagai cabang olahraga yang pertandingkan termasuk Mobile Legend.

Komunitas Honda Makassarpun tidak ketinggalan dalam memainkan E-sport. Diwadahi oleh Asmo Sulsel sebagai main dealer wilayah sulselbartrabon menggelar Regional E-Sport Competition pada Rabu 06 Oktober 2021 yang lalu.

Meskipun datang dari berbagai latar belakang, kompetisi Mobile Legend yang digelar oleh AsmoSulsel sempat berjalan sengit karena para pemain ternyata memiliki skill yang mumpuni dalam memainkan karakter dalam game tersebut.
Habib sebagai PIC Honda Community Regional E-Sport Competition, mengatakan event ini diselenggarkan dalam rangka kembali menjalin silaturahmi antar komunitas motor Honda di Makassar dan akhirnya semoga hubungan silaturahmi ini bisa berjalan lebih baik dan menjadikan komunitas Honda di Makassar semakin kompak.

COC Makasar yang sedari awal telah mendominasi kompetisi akhirnya bisa melangkah dengan mulus sebagai pemenang dalam kompetisi Mobile Legend Rabu 6 Oktober 2021 lalu. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK