NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Jul 2021 12:30 - Ikatan Motor Honda Makassar

Dimasa pandemi seperti saat ini, kehadiran komunitas dalam rangka pengabdian dan aktualisasi kepedulian sesama sangat dibtuhkan oleh masyrakat. Seperti yang dilakuan oleh komunitas motor Honda Adv Indonesia (HAI) Chapter Makassar bersama PT. Pegadaian (persero) Syariah Cabang Makassar pada aksi peduli sosial melalui kegiatan khitanan massal 2021 yang dilaksanakan di hotel Agraha Jl. Andalas kota Makassar, Minggu (4/07/21) lalu.

Ketua HAI Makassar, Om Kemal Arsyad mengatakan bahwa ni adalah bentuk kepedulian sosial kawan kawan Komunitas Motor ADV Indonesia Chapter Makassar bersama Pegadaian Makassar kepada warga masyarakat yang kurang mampu untuk mengkhitan anak mereka dan kegiatan ini juga kami tetap menerapkan Prokes.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Sentral Makassar Ibu Hj. Ikamilah yang didampingi Pinca Pegadaian Cabang Daya Makassar H. Jojo Dwi Tjahjono dalam sambutan kegiatan mengatakan semoga kegiatan khitanan massal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat umum apalagi dimasa pandemi. Pegadaian hadir membantu meringankan beban masyarakat dengan melaksanakan kegiatan ini bekerjasama dengan Komunitas Honda ADV Indonesia Makassar Chapter.

Adappun beberapa sponsor yang turut membantu terlaksananya kegiatan ini adalah Gleri 24, Mars Outdor, PT. Antam dan Gudang Garam yang menaungi perkumpulan komunitas di Surya Loyal Community.

Pada kegiatan ini ada 75 orang peserta yang mengikuti Khitanan Massal berasal dar keluarga kurang mampu disekitar kota Makassar. Salah satu orang tua peserta khitanan massal Bapak Sultan mengatakan bahwa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini dan meringankan beban dalam hal biaya sunnat dimasa pandemi ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK