NEWS
DETAILS
Jumat, 29 May 2020 09:23 - Ikatan Motor Honda Makassar

ROLLING BERBAGI KASIH @pcxcelebescommunity merupakan wujud kepedulian kami atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia, di mana dengan adanya kegiatan ini dan dengan situasi pandemi yang sekarang kita hadapi maka dapat semakin merekatkan rasa kekerabatan dan kepedulian terhadap orang lain. Selain itu, kegiatan peduli sesama ini juga bisa dapat memotivasi pentingnya peduli sesama.

"Kegiatan Rolling Berbagi Kasih PCC ini mengikuti himbauan atau protokol pemerintah akan pencegahan penyebaran COVID-19, sehingga member yang ikut dibatasi hanya 6 orang saja dan semua menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). ", ucap Ketua PCX Celeber Community yang akrab disapa Bro Ansar

Donasi kegiatan ini berasal dari penggalangan dana para member PCC sendiri. Total yang dibagikan sore ini 200 paket masker dan takjil untuk berbuka puasa. 

"Dalam memerangi COVID 19, kami memberikan pemberitahuan dan pemahaman betapa pentingnya memakai masker dan menjaga kebersihan dalam situasi pandemi ini. Dan juga kami ikut merasakan beban saudara2 kita Gepeng, daeng becak, ojol, dan daeng parkir pada situasi ini. Semoga dengan pemberian yang kecil ini bisa bermanfaat besar buat mereka dalam beraktivitas.", tutup Bro Ansar.


'KAMI MELIHAT, KAMI MERASAKAN SEHINGGA KAMI TERGERAK' demikian tagline Rolling Berbagi Kasih.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK