NEWS
DETAILS
Kamis, 14 May 2020 12:05 - Ikatan Motor Honda Makassar

Wabah Covid-19 rupanya telah menjadi jembatan membangkitkan semangat kepedulian sesama manusia sebagai khalifatulfilardi. Kandemeng sebagai salah satu cluster di Polewali Mandar (Polman) mampu menarik sejumlah kalangan dan komunitas untuk memberikan bantuan secara materi ataupun moril.

Ini tak lepas dari peran media sebagai pengabar keadaan dan suasana serta informasi yang massif dilakukan di media sosial, sehingga mampu mengetuk dan menggugah kemanusiaan seseorang atau kelompok tertentu untuk saling berbagi dan menyisihkan sebagaian hartanya membantu sesama.

Seperti Honda ADV Chapter Polewali Mandar yang telah melakukan gerakan dan mengunjungi Posko Peduli Kandemeng, Rabu (13/5/2020). Bersama Ketuanya Muh. Duhuri ato disapa Bro Acil yang juga melaksanakan acara tersebut dengan lancar di Klaster Kandemeng.

Penyerahan bantuan logistik untuk saudara-saudara kita di Klaster Kandemeng yang terdampak COVID-19, yang di terima langsung oleh Kepala Desa Batulaya dan Petugas Posko Peduli Kandemeng.

“Untuk bisa berbagi tak perlu menunggu sampai kita berkecukupan, berbagilah mulai sekarang walaupun hanya sebuah senyuman. Karena esensi dari berbagi adalah ketika orang lain merasa bahagia dengan apa yang kita berikan” Tegas Bro Acil

Bantuan yang disalurkan HAI Chapter Polman tersebut juga merupakan dari para donatur dengan harapan bisa disampaikan kepada yang berhak menerima. Dan untuk kegiatan sosial di Kandemeng ini sudah memasuki edisi yang ke-4 dari teman-teman HAI Chapter Polman selama masa Pandemi COVID-19.

Ditambahkan Ketua Ketua HAI PolMan, Achielduhri, bahwa kepedulian sesama untuk memberikan citra yang positif di mata masyarakat.

“Sebenarnya kita mengacu kepedulian sesama, dan untuk memberikan citra yang positif di mata masyarakat tentang komunitas motor, bahwa komunitas motor itu bukan hanya mengenal touring saja, melainkan juga peka akan kejadian sosial di sekitarnya” Ungkapnya

Adapun kegiatan baksos HAI Polman membantu gugus tugas di perbatasan Paku, membagikan sembako dan makanan siap saji, penyemprotan disinfektan dan berbagi masker di Galung Lombok, Tinambung. Penyemprotan disinfektan di VMC dan Polewali Residence, kemudian dilanjutkan pembagian 300 paket sembako di wilayah Kecamatan Polewali dan Anreapi dan edisi ke empat penyerahan sembako ke posko COVID-19 di Kandemeng, Tinambung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK