NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Apr 2020 08:01 - Ikatan Motor Honda Makassar

Berbagai gerakan kemanusiaan bermunculan di tengah pandemi Corona (COVID-19). Seperti yang dilakukan Ikatan Motor Honda Polman (IMHP). Seperti namanya IMHP merukapan wadah pemersatu klub-klub yang ada di Polman, Sulawesi Barat.

Para member dari tiap klub-klub melakukan penggalangan dana secara sukarela sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang terdampak. Bro Roy selaku  ketua IMHP mengatakan sudah tanggung jawab kita semua untuk berbagi dan peduli antar sesama.

“Dalam kondisi sekarang ini kita tahu memang semua serba sulit, tetapi kita tidak boleh mengeluh dan berdiam diri saja menghadapi situasi ini. Masih banyak orang-orang diluar sana yang memikul beban lebih berat dari kita, yang masih terus berusaha keluar rumah meski ditengah pandemi untuk mencari nafkah” ucap Bro Roy.

Kegiatan ini juga merupakan program dari Astra Motor Makassar sebagai Main Dealer resmi sepeda motor Honda Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon. “Program kegiatan Community Social Responsibility (CSR ) seperti ini telah kami jalankan juga bersama dengan paguyuban maupun komunitas yang berada dibawah naungan Main Dealer Astra Motor Makassar dan kali ini kami bersama teman-teman IMHP. Program kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian teman-teman komunitas motor Honda di tengah lingkungan masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab kemanusiaan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan sedikit beban warga yang terdampak” ungkap Habib Permadi selaku PIC Community Astra Motor Makassar.

Demi menjaga physical distancing tidak semua member ikut terjun dalam kegiatan ini, hanya perwakilan klub saja yang ikut dan para perwakilan klub yang hadir juga menggunakan APD untuk mencegah penularan.

-

Donasi yang terkumpul disalurkan dalam bentuk paket sembako dan penyemprotan disinfektan. Paket sembako disalurkan ke warga yang terdampak dan juga penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah Kota Polman. “Hari ini kita membagikan kurang lebih 300 paket sembako diangkut menggunakan mobil dari dealer Honda dan dibagikan di sekitar wilayah Polman dan melakukan penyemprotan disinfektan atas izin aparat desa setempat.” aku Roy.

.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, kami semua disambut dengan baik oleh kepala desa dan para warga terdampak penerima sembako. Tak lupa pula sukses terlaksananya kegiatan ini atas dukungan, doa dan kerjasama keluarga besar IMHP serta support dari Main Dealer Astra Motor Makassar, Astra Motor Wonomulyo, Dealer Tunas Jaya Honda, Fajar Tani Motor, Indomobil Finance, Trim’s Grup dan Chaca Kedai Shop” tutupnya.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK