NEWS
DETAILS
Senin, 06 Apr 2020 13:26 - Ikatan Motor Honda Makassar

Merebaknya wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia membuat pendapatan driver ojek online (ojol) terus menurun. Hal ini lantaran minimnya aktivitas masyarakat yang berdampak pada penurunan orderan yang diterima driver Ojol. Di tengah upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon bersama dengan Ikatan Motor Honda Makassar  (IMHM) bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan berupa makanan gratis untuk para Ojol. Melalui kegiatan yang dikemas dengan tajuk #BersamaHonda Satu Hati Berbagi ini, IMHM & Astra Motor Makassar ingin berbagi rasa dengan sesama untuk solidaritas selamanya.

Bantuan yang merupakan bagian dari kegiatan CSR ini disalurkan dalam bentuk 300 paket aneka makanan siap santap. Aneka makanan siap santap dibagikan gratis untuk para driver Ojol yang dilakukan di beberapa titik pangkalan Ojol.

 Bukan hanya mendapat makanan gratis, IMHM & Astra Motor Makassar juga membagikan masker untuk driver Ojol sebagai upaya untuk membantu pencegahan persebaran virus corona.

Aksi bagi-bagi makanan gratis ini disambut antusias oleh para driver Ojol. Selain menerima bantuan, para driver ini juga bertugas mendistribusikan makanan untuk rekan sesama Ojol yang lokasinya jauh dari pusat pembagian makanan.

Corporate Communication Astra Motor Makassar Abiyyu Febi Diwangkoro mengatakan kami senantiasa berkomitmen untuk hadir berbagi rasa dengan sesama. penyelenggaraan CSR ini merupakan salah satu inisiatif inisiatif perusahaan dalam melaksanakan tanggung jawab sosialnya kepada lingkungan dan masyarakat serta menindaklanjuti arahan pemerintah dalam melaksanakan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

“Pembagian makanan dan masker gratis dilakukan secara bertahap di berbagai titik untuk menghindari pengumpulan masa. Kegiatan ini merupakan kontribusi kami beserta teman-teman dari IMHM untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19. Kami pastikan bantuan ini bisa disalurkan dengan optimal dan bisa tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan, “ ujar Pepy sapaan akrabnya.

“Semoga pembagian ini dapat mejadi berkah untuk kita semua dan dapat sedikit meringkan beban rekan-rekan driver ojol dan dapat terhindar dari bahaya virus Corona (Covid-19)” tutup Bro Fian, perawakilan IMHM.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK