NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Mar 2020 08:53 - Ikatan Motor Honda Makassar

Memperingati 1st anniversary Komunitas Honda PCX Community pada 21 Maret 2020 lalu, Komunitas Honda PCX Community menunda perayaan yang akan mereka jalankan pada situasi Darurat Bencana Corona yang ditetapkan pemerintah dan mengisi kegiatannya dengan aksi sosial.

Tema kegiatan kali ini yakni #komunitaspeduli PCX Community Peduli COVID-19 kebetulan sedang merebaknya pandemi Covid-19 di berbagai belahan penjuru dunia termasuk Makassar.

"Kegiatan ini dalam rangka hari jadi komunitas PCX Community yang sudah dirancang untuk anjangsana ke panti asuhan dan melihat kondisi dunia yang saat ini diterpa virus sehingga kami memberikan ke beberapa Panti Asuhan dan Rumah Tahfidz penghafal Al-Qur’an berupa alat penangkal virus dan sembako," kata ketua PCX Community, H.Rusman

Para anggota PCX Community menyasar Pondok Takhfidz Al-Quran Nurul Jihad Komp. IDI Makassar, Panti Asuhan Miftahul Chaer Jalan Pelita Raya dan terakhir Panti Asuhan Hidayatullah Jalan Babusalam 1 Batua Raya Makassar. Adapun paket yang didonasikan berupa : 300 pasang sarung tangan bedah, 300 masker & hand sanitizer dan 300 paket sembako dan minuman teh hitam anti oksidan dan peningkat imunintas tubuh.

“Semua itu sumbangan dari anggota dan member komunitas. Mereka sukarela mengumpulkan melalui pengurus. Semoga kegiatan peduli Covid-19 ini bisa membantu adik-adik dalam menangkal virus ini. Teman-teman komunitas lain juga bisa bergerak melanjutkan kegiatan ini berikutnya,” tutup H Rusman yang akrab di panggil Bro Manto

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK