NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Dec 2019 09:21 - Ikatan Motor Honda Makassar

 Astra Motor Makassar (AMM) selaku main dealer sepeda motor untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon senatiasa mewadahi komunitas dalam beragam kegiatan yang diadakan di beragam kesempatan.

Kali ini, AMM mengajak sekitar 70 bikers yang terdiri dari konsumen Honda ADV150 dan Komunitas Honda ADV Indonesia (H.A.I) Chapter Makassar mengikuti acara bertajuk ADV150 Urban Exploride pada Minggu, (08/12).

Pada acara ini komunitas Honda ADV Makassar diajak menikmati alam dan kenyamanan berkendara Roda dua. Puluhan bikers Honda ADV 150 ditantang melibas rute mengunjungi beberapa destinasi alam di Sulawesi Selatan sejauh 183 km ke Kabupaten Sidrap dan Hutan Pinus Malino.

Acara diawali pembekalan keselamatan berkendara #Cari_Aman oleh instruktur Safety Riding Astra Motor Makassar, Abdul Kadir. Supervisor Community and Safety Riding Astra Motor Habib Permadi mengatakan bahwa touring yang sekaligus gathering ini, difasilitasi oleh Astra Motor Makassar (AMM).

Pada kesempatan ini kami ingin mengajak komunitas ADV150 untuk explore keindahan wisata di Sulsel sekaligus memperkenalkan ke masyarakat eksistensi komunitas Honda yang semakin hobby touring.

“Komunitas ADV150 ini kan terbilang baru dibentuk, kami sedang gencar melakukan berbagai activity guna mempererat solidaritas bikers. Honda ADV150 kan emang di design khusus untuk dapat melibas beragam medan jalan yang ada. Ketangguhannya juga cocok dengan karakter temen-temen bikers Makassar yang gagah dan garang,” ujar Habib.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK