NEWS
DETAILS
Sabtu, 12 Oct 2019 06:12 - Ikatan Motor Honda Makassar

Ratusan bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) bersama konsumen yang telah memiliki sepeda motor Honda Genio diajak berkeliling kota dan nonton bareng di studio yan ada di salah satu mall yang terkenal di Kota Makassar, belum lama ini.

PIC Komunitas Honda di Astra Motor Makssar Abdul Kadir mengungkapkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga hubungan erat antara Komunitas Honda dengan Astra Motor.

Dalam kesempatan itu pihak Astra Motor memberikan arahan kepada pemilik sepeda motor Genio yang didominasi anak muda untuk bisa membentuk satu komunitas yang baru dan terorganisir dengan baik.

“Harapannya komunitas yang dibentuk mempunyai visi misi yang positif untuk menjaga persatuan pemuda dan memberikan manfaat bagi bangsa,” ujarnya.

Kegitan ini diawali dengan city rolling mengelilingi jalan jalan protokol Kota Makassar yang diwarnai dengan mengenakan pakaian tokoh Super Hero yang ada dalam film yang digandrungi oleh anak muda oleh beberapa member komunitas. Selanjutnya, diakhiri dengan gathering berupa games-games yang unik, lomba foto unik dan diakhiri dengan nonton bareng.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK