NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Sep 2016 03:35 - Honda Community

Pada Sabtu (17/9) klub motor Honda dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berkeliling di beberapa taman di DKI Jakarta. Mereka terdiri dari 50 orang anggota klub-klub motor matik seperti Honda Beat Club Jakarta, Honda Vario Club dan Honda Spacy Riders Club. Selain itu dua puluh siswa dari SMK At-Taqwa turut ikut serta.

Acara bertajuk Fun Rally All New BeAT eSP ini diadakan Asosiasi Honda Jakarta dengan dukungan Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, Main Dealer Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang.  Rombongan bertolak dari halaman SMK At-Taqwa di Pademangan menuju Taman Amir Hamzah – Matraman, Taman C Simanjuntak – Otista, Taman Genjing – Pramuka, dan Taman Ria Rio – Pedongkelan. Di taman-taman tersebut mereka mengadakan games bernuansa team work berhadiah jutaan rupiah. Rombongan finish di arena Final Battle Honda Modif Contest di La Piazza Kelapa Gading.

Pada Fun Rally ini 20 orang menggunakan sepeda motor Honda BeAT termasuk All New BeAT eSP yang baru diluncurkan bulan lalu di Central Park Jakarta Barat. Selain itu mereka juga melakukan kampanye safety riding sebagai contoh tertib lalu lintas.
"Fun Rally tidak hanya mengajak peserta untuk berkendara santai namun berkendara aman dan patuh terhadap aturan lalu lintas," ujar Ario, Head of Marketing Wahana Honda. Ditambahkan Ario, anggota klub mengadakan games bertema team work untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Rombongan sebanyak 50 motor ini dibagi menjadi 5 kelompok riding agar lebih tertib. Sesudah bermain games seluruh rombongan menuju La Piazza Kelapa Gading untuk melihat ratusan motor Honda karya modifikator Indonesia dalam acara Final Battle HMC 2016.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK