NEWS
DETAILS
Senin, 14 Mar 2016 14:12 - Honda Community

Kegiatan komunitas motor khususnya tidak selalu diisi dengan touring atau hanya sekadar kopdar bareng. Jalinan tali silaturahmi juga bisa dilakukan dengan melakukan kegiatan olahraga berasama. Seperti yang dilakukan dua komunitas Honda CBR yang bernaung di bawah Asosiasi Honda CBR (AHC).

CBR Riders Jakarta dan CBR Owner Tangerang (CROW) gelar laga persahabatan dengan kegiatan main futsal bareng (12/3). Bertempat di daerah Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, jalannya pertandingan cukup seru dan sengit. Namun meski ini sebuah pertandingan, persoalan yang menang dan kalah bukan jadi faktor utama.

"Kegiatan ini sangat positif, dengan olah raga kita bisa pererat jalinan silaturahmi dan membuat kita tetap bugar. Dengan olah raga kita juga bisa menjauhi kegiatan negatif seperti Narkoba. Semoga kedepannya ada event olah raga yang mewadahi keluarga besar AHC," jelas Bro Mayor, pembina CBR Riders Jakarta.

Pertandingan persahabatan ini akhirnya dimenangkan CROW Tangerang. Tapi bukan itu tujuan dari kegiatan ini, bro/sis. Yang terpenting justru kebersamaan dan tali silaturahmi yang terjalin bakal semakin erat.

foto: redriders222.blogspot.co.id

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK