NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Jan 2016 14:35 - Honda Community

Dalam rangka merayakan hari ulang  tahunnya yang ke-11, Tiger Riders Club (TRiC) Indonesia menggelar acara syukuran pada hari Sabtu, 5 Desember 2015 lalu di area Seven Eleven Pondok Bambu lokasi basecamp East Chapter TRiC Indonesia. Dengan mengangkat tema “TRiC for Lifeyang maknanya TRiC yang selalu ada dalam kehidupan para member, acara ini digelar dengan konsep sederhana dan secara swadaya namun tidak mengurangi kehidmatan momen ini, terlihat kekompakan antara member lama, baru maupun prospect sangatlah cair.

Dalam acara sederhana ini juga mengundang keluarga (Gandong) TRiC yang tergabung dalam Black and Yellow Nation (Satudarah MC Jakarta Chapter dan Satudarah Jakarta) serta beberapa perwakilan keluarga besar HTCI (LOTIC-Lombok, STOC-Subang, BHTC-Banten dan BKTC-Bekasi ) menjadikan acara ini semakin berkesan dengan semangat persaudaraan yang menjadi khas para biker.

Pada puncak acara, selain menggelar tradisi tiup lilin yang kesebelas dan doa bersama, dalam acara ini telah disepakati secara bersama bahwasanya TRiC Indonesia berkeinginan untuk tumbuh menjadi lebih besar, bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan dapat memberikan warna lain dalam komunitas roda dua di Indonesia maupun Internasional. Rangkaian acara malam itu ditutup dengan menyerukan slogan club secara bersama, yakni “TRiC Forever, Forever TRiC..!!!”.

“Atas nama seluruh anggota Tiger Riders Club Indonesia, kami menghaturkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh teman dan komunitas roda dua Indonesia dan Internasional yang selama ini telah membantu kami untuk tetap eksis. Special thanks untuk Satudarah Maluku-Jakarta Chapter, Saudarah-Jakarta, Honda Tiger Club Indonesia, Bravo Bikers,” ujar Bro Willy Flores sang Kapiten TRiC Indonesia.

Tiger Riders Club (TRiC) mulai hadir meramaikan dunia biker di Indonesia terhitung sejak 5 Desember 2004 dan kini genap berumur 11 tahun. Setelah melalui proses pasang surut dengan sistim pemutihan dan rekrutmen anggota baru, pada usianya yang ke-11 ini TRiC sudah memiliki kurang lebih 80 anggota yang full member dan 30 angota prospect di enam chapter Jakarta (North, West, East, South dan Southeast) serta Luar Jakarta (Outside Chapter).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK