Selasa, 03 Dec 2019 11:59
Paguyuban Honda Banten

Kisah Perjalanan Bro “Marihot Siregar” Bikers asal HSOI Banten yang Gas Ke HBD 2019 dengan Naik Bus

Serang - Marihot Siregar adalah Ketum HSOI BANTEN Periode 2019/2021. Beliau adalah sosok Bikers Sejati, walau kondisi motor tidak memungkinkan untuk Gas Ke Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa Sabtu 30 November 2019, beliau mencari alternative lain tuk datang kesana.

Pria yang sering di sapa Bang Ucok (Foto Kiri) ini dengan beraninya beliau Gas Ke HBD 2019 Ambarawa dengan naik Bus dari Cikarang pukul 11.00 Siang, dengan rasa percaya diri dan Modal Nekat Bang Ucok berangkat dengan seorang diri, setiba di Terminal Bawean Pukul 18.00 Malam  Bang Ucok langsung telepon membernya yang sudah tiba terlebih dahulu di Ambarawa untuk minta di jemput ke Lokasi Ajang terakbar tersebut.

Solihin adalah Caang HSOI Banten yang menjemput Bang Ucok di Terminal Bawean, tak butuh waktu lama untuk Solihin bertemu Bang Ucok  di Terminal, setelah bertemu mereka berdua langsung Gas Ke Lapangan Jendral Soedirman Ambarawa Semarang, dan disana Bang Ucok langsung disambut dengan penuh suka cita oleh para Bikers dari penjuru tanah air tuk saling sapa dan kenal satu sama lain.

" Semua berawal dari niat di hati, selagi ada niat dan kemauan yang gigih maka semau akan terjadi, begitupun dengan saya, walau kondisi motor tak memungkinkan tuk di ajak Gas Ke Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa, tak menyiutkan nyali saya tuk datang ke Ambarawa, walau dengan seorang diri naik Bus. Itulah sedikit cerita dari perjalanan saya menuju HBD 2019 di Ambarawa”. Ujar Bang Ucok Ketum HSOI Banten.

Sumber : hsoibanten.blogspot.com

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 22 Jan 2020 07:30
Paguyuban Honda Banten

Alex Marquez Tak Khawatir Dibandingkan dengan Marc

The Last of us
Selasa, 21 Jan 2020 07:47
Paguyuban Honda Banten

Honda ADV Indonesia Chapter Banten Ikuti Kopdargab & Jenguk Member