NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Feb 2019 15:25 - Paguyuban Honda Banten

Serang - HSOI BANTEN merupakan Komunitas yang paling solid di kalangan Komunitas Honda di Banten, dan baru-baru ini mereka melantikan member baru di kawasan pemandian Cikoromoy Pandeglang pada hari Minggu (24/02). Di usia yang ke-3 tahun, HSOI Banten gelar acara syukuran yang bertajuk “Building Brotherhood in Togetherness” yang digelar dengan sederhana tapi tidak meninggalkan rasa kebersamaan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mempererat hubungan sesama member tanpa melihat jenjang dan kepangkatan.

Sejak Pagi hari para member berkumpul di KP3B Provinsi Banten untuk melakukan Riding bareng ke Cikoromoy Pandeglang, tempat ini di ambil sekaligus untuk memperkenalkan potensi wisata di kawasan Pandeglang Banten.

Ada 3 member yang dilantik di acara Famgath tersebut, untuk menjadi member HSOI Banten mereka harus melewati beberapa tahapan yaitu menyayikan lagu Indonesia Raya dari lokasi penginapan sampai ke kolam pemandian, sesampai disana mereka di suruh memungut sampah yang ada di sekitar kolam pemandian, setelah itu para member baru ini juga diuji mentalnya dengan meminta 10 tanda tangan  kepada para pengunjung, setelah tahapan pertama selesai merka lanjut ke lokasi penginapan untuk menyelesaikan tahapan yang kedua. Sesampai di lokasi mereka disuruh menyusun 10 batu yang dikasih oleh panitia, dan tahapan yang terakhir adalah diberi pertanyaan seputar HSOI dan Paguyuban Honda Banten.

“Alhamdhulillah acara pelantikan ini bisa terlaksana dengan lancar, saya mengucapkan selamat kepada Bro Aman, Bro Angga, dan Bro Bakhtiar yang baru saja dilantik dan sekarang sudah resmi menjadi member HSOI Banten dan mendapat N.R.A (Nomer Registrasi Anggota)” Ujar Dendy selaku Ketua Harian HSOI Banten

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK