NEWS
DETAILS
Rabu, 31 May 2017 19:07 - Honda Community

Bro/Sist, yang terpenting harus dimiliki oleh para anggota komunitas motor adalah niat berbagi yang sudah seharusnya selalu ada mengisi relung hati.

Seperti apa yang dilakukan Komunitas motor classic yang tergabung dalam Honda Classic Club Indonesia (HCCI) regional Aceh dan Ikatan Motor Classic Custom Riau (IMCCR), mereka membangun satu unit rumah dhuafa di Desa Mamplam Teupin Raya, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, beberapa waktu lalu.(1/5/).

Rumah tipe 36 semi permanen itu diperuntukkan kepada Ummi (70) dan keluarganya yang diserahkan Ketua HCCI regional Aceh, Samsuddin.

Media serambi Indonesia mengatakan Rumah itu dibangun dengan sumber dana dari penggalangan komunitas motor classic yang terkumpul Rp 30 juta. Rumah bantuan itu awalnya direncanakan untuk korban gempa Pidie Jaya.

Karena korban gempa telah dibangun rumah bantuan pemerintah, sehingga komunitas motor classic mengalihkan kepada warga miskin di Teupin Raya.

Keluaga tersebut sebelumnya tinggal di rumah tidak layak huni dan langganan banjir serta tanah dalam sengketa keluarga. Mantap.

https://www.youtube.com/watch?v=dd8zqwBxufc

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK