NEWS
DETAILS

Scoopy kota air goes to van java inilah yang dirasakan oleh komunitas scoopy dari Kalimantan berkunjung ke kota kembang Bandung untuk menghadiri Jambore nasional Scoopy ke 1. Berangkat dari pelabuhan banjarmasin dengan rombongan 5 motor dan 8 nyawa siap menyebrang ke pulau Jawa. Pengalaman berkesan diutarakan ketua Scookar Ahmad Rasidi atau sering dipanggil masboy" kami bersyukur bisa datang ke acara jamnas ini selain yang pertama kali ini pengalaman touring saya terjauh, selain ramah dan bersahabat kami merasakan suasana yang sangat nyaman dan disambut dengan baik oleh komunitas scoopy Bandung'.

Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) yang pertama ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengusung tema “Satu Hati – Satu Scoopy – Satu Jiwa”.

Acara Jamnas ASI yang berlangsung meriah ini dimulai dengan mengukuhkan kepengurusan baru periode 2017-2019 dilanjutkan dengan permainan-permainan yang telah disajikan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus seperti tarik tambang dan balap karung. Tidak lupa, untuk mengenang perjuangan para pahlawan para bikers yang hadir melakukan aksi sosial berupa pengecetan Tugu Kujang yang terletak di Bale Endah, Kabupaten Bandung. Harapan kami dari komunitas Scoopy honda " semoga event jamnas selalu diadakan setiap tahun dan kalau bisa di Pulau kalimantan" jelas Mas Boy

 
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK