NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Apr 2024 21:31 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Memanfaatkan momen masih di bulan Syawal 1445 H atau pasca lebaran Idul Fitri 2024, Paguyuban Honda Balikpapan menggelar acara halalbihalal pada hari Minggu, 21 April 2024 lalu. Kegiatan ini berlangsung di Tennis Indoor Balikpapan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Silaturahmi halalbihalal Paguyuban Honda Balikpapan ini juga didukung penuh oleh Astra Motor Kaltim 1, distributor resmi sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Acara yang mengusung tema ‘Silaturahmi Paguyuban Honda Balikpapan dengan All Bikers Balikpapan’ ini turut dimeriahkan dengan kehadiran para bikers honda perwakilan dari seluruh klub/ komunitas yang berada di dalam Paguyuban Honda Balikpapan. Dan menariknya lagi, acara ini juga dihadiri para bikers non Honda atau all bikers yang ada di Balikpapan.

Seperti yang disampaikan oleh Brad Ancoel selaku Ketua Paguyuban Honda Balikpapan, memang tujuan dari diselenggarakannya acara halalbihalal kali ini untuk lebih mempererat dan menjalin silaturahmi dengan seluruh bikers yang ada di Balikpapan. “Semoga kegiatan ini menjadi salah satu cara kita untuk saling merangkul tangan sesama bikers di Balikpapan,” ujar Brad Ancoel. 

Rangkain acara yang diikuti sekitar 98 orang bikers ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di Main Dealer Astra Motor Kaltim 1, Jalan MT. Haryono No. 101-103, Balikpapan. Dari sini, seluruh peserta mengikuti kegiatan rolling city dengan rute melewati Balikpapan Baru - Lapangan Merdeka - Jl Sudirman dan finish di area Tennis Indoor Balikpapan.

Kemudian seluruh peserta menikmati acara ramah tamah bernuansa halalbihalal sambil saling bertukar cerita seputar kegiatan masing-masing klub/ komunitas mereka. Juga ada selingan fun games serta pencerahan seputar safety riding lalu kompetisi khusus komunitas Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK