NEWS
DETAILS
Senin, 18 Dec 2023 07:50 - Komunitas Honda Etam

Samarinda - Jelang penghujung Tahun, Astra Motor Kaltim 2 kembali jalin tali silahturahmi bersama para jurnalis dan awak media dalam Media Gathering dan awarding Astra Motor Journalist Competiton (AMJC) 2023 yang sukses digelar pada Kamis lalu (14/12).

Berlokasi di salah satu tempat makan di kota Samarinda, Kegiatan ini sukses mengajak lebih dari 20 awak media kota Samarinda dan sekitarnya.

Dalam Sambutannya, Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager mengungkapkan, kegiatan ini menjadi kepedulian Astra Motor Kaltim 2 dalam mempererat talisilaturahmi bersama para jurnalis melalui ramah tamah dan apresiasi media melalui Awarding Journalist Competition. Tak lupa iya mengucapkan terimakasih kepada kepada seluruh jurnalis yang hadir atas support dan kerjasamanya disepanjang tahun ini.

“Mewakili manajemen Astra Motor Kaltim 2, saya ucapkan terimakasih atas partisipasi dan support dari rekan-rekan media atas pemberitaan yang informatif dan berimbang disepanjang tahun 2023 ini. Tak hanya Media Gathering, hari ini kami juga akan berikan apresiasi kepada rekan-rekan media melalui Awarding Journalist Competition" ungkapnya.

Kompetisi khusus bagi rekan media wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutim, Bontang, Kubar dan Malinau ini resmi digelar sejak periode Mei hingga Oktober 2023 kemarin. Kompetisi yang kembali hadir dengan warna baru ini dibuka dengan 2 kategori utama yaitu kategori Non-kerjasama dan kategori Kerjasama. Tak hanya itu, Media dengan perolehan point tertinggi akan mendapatkan gelar Media Best of The Best yang akan membawa pulang 1 unit sepeda motor Honda Beat.

“Melihat tingginya antusias dan besarnya support yang terus diberikan rekan-rekan media diluar kerjasama dengan Astra Motor Kaltim 2, ditahun ini Journalist Competition hadir dengan warna baru yakni adanya penambahan kategori bagi media non-kerjasama” ungkap Arisetya selaku SPV Promotion Astra Motor Kaltim 2.

Daftar Pemenang Journalist Competition Astra Motor Kaltim 2
Kategori Non Kerjasama
Terbaik 2 : Media Kaltim (Adhi)
Terbaik 1 : Tribun Kaltim (Nevrianto)

Kategori Kerjasama
Terbaik 5 : Lensa Nusantara (Haerul)
Terbaik 4 : Kutai Raya (Ridwan)
Terbaik 3 : Beranda (Sahril)
Terbaik 2 : Habar Kaltim (Abe Arif)
Terbaik 1 : Pojok Kaltim (Ari)

Best of the Best : Swara Kaltim (Andi Isnar)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK