NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Feb 2021 08:19 - Komunitas Honda Etam

Samarinda – Bubuhan Komunitas Honda Etam dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dari gabungan dua chapter, bubuhan HPCI Samarinda dan Tenggarong, sama-sama menggelar touring untuk menghadiri Kopdar Gabungan HPCI Kalimantan yang pertama di 2021. Touring yang diikuti oleh puluhan bikers penggeber skutik bongsor Honda PCX ini digelar pada Jum’at 19 Februari 2021 lalu.

Sebagai penyelenggara, HPCI Kalsel  memilih kawasan Loksado sebagai lokasi acara. Dengan rute keberangkatan melalui Tenggarong – Samarinda – Balikpapan – Penajam – Grogot dan finish di Loksado Kalimantan Selatan.

Touring ini dalam rangka silaturahmi HPCI kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan, tentunya selama riding tetap santun di jalan. Misi lainnya juga sekaligus belajar safety riding saat melakukan touring, terutama bagi para member baru.

 

“Rute perjalanannya berliku dan menanjak. Tapi kita tetap tertib lalu lintas, kita juga masih melihat gaya riding para member baru seperti apa. Karena banyak spot berfoto dan oleh-oleh kuliner di kandangan. Jadi kita juga sekaligus mampir,” ungkap Yudha, Ketua HPCI Tenggarong.

 “Semoga persaudaraan ini tambah erat tambah kompak. HPCI Kaltim – Kalsel Enjoy Enjoy Enjoy,” tutup yudha.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur, ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK