NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jan 2021 13:33 - Komunitas Honda Etam

Samarinda – Astra Motor Kaltim 2 kini semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan atau pengecekan sepeda motor Honda kesayangannya.
Konsumen dapat menghubungi layanan Honda CARE di nomor layanan hotline 0811-5580-080, tidak hanya ketika motornya mengalami masalah dijalan, namun dapat juga menghubungi Honda CARE untuk menanyakan lokasi AHASS terdekat, atau cara penggunaan sepeda motor Honda yang konsumen belum mengerti.
Liem Hok Lay selaku Manager Honda Customer Care Dept Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 mengatakan dengan adanya layanan Honda CARE diharapkan dapat membantu konsumen yang mengalami permasalahan sepeda motor Honda di jalan. “Namun jika konsumen menginginkan layanan servis kunjung dirumah, konsumen juga dapat menghubungi layanan Honda CARE, terutama jika sepeda motor Honda konsumen tidak dapat dibawa ke AHASS, karena terkendala aktivitas konsumen yang padat.” Ujar Hok Lay.
Saat konsumen menghubungi Honda CARE maka Tim Honda CARE akan menanyakan mengenai permasalahan yang dialami konsumen, riwayat servis serta keadaan sepeda motor Honda terkini untuk menentukan penyebab kerusakan dan membawa peralatan yang diperlukan untuk menangani sepeda motor Honda tersebut. Setelah itu konsumen hanya perlu menunggu petugas Honda CARE datang ke lokasi konsumen.
“Honda CARE untuk sementara dapat menjangkau wilayah Samarinda dan kecamatan Tenggarong pada jam 09.00 - 16.00 WITA, pada hari Senin hingga Sabtu. Untuk biaya konsumen tidak perlu khawatir karena tidak ada biaya tambahan dalam layanan Honda CARE, konsumen cukup membayar biaya apabila terdapat perbaikan atau pergantian part pada sepeda motor Honda kesayangannya, sesuai harga di AHASS.” Tutup Hok Lay.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK