NEWS
DETAILS
Senin, 04 Jan 2021 07:19 - Komunitas Honda Etam

Tenggarong, Mengawali tahun 2021 untuk tetap menjalin silaturhami dan solidaritas, CBR Community Tenggarong menggelar kopdar pada Sabtu, 02 januari 2021 pukul 20.00 di depan Kantor DPR Kutai Kertanegara (timbau).

M. Nasikkin selaku ketua mengatakan kopdar pada malam Hari ini sangat seru Dan ada sedikit pembeda, bahwasanya kopdar pada malam hari ini merupakan kopdar wajib minggu pertama di bulan januari 2021.
Selain itu kopdar pada malam hari ini kedatangan tamu dari rekan-rekan CBR Community Samarinda yang ikut bergabung pada kopdar wajib CBR Community Tenggarong yang pertama di awal bulan minggu pertama di tahun 2021.


Semoga ke depannya cbr community tenggarong Dan cbr community kaltim semakin solid, maju, Dan Jaya.

satu arah satu tujuan, cbr community kaltim jaya

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur, ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK